• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, February 19, 2013

    Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE saat melakukan Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.




     

     


    25 % Pelayanan Untuk Masyarakat Tidak Mampu Di RSUD Bumiyu.

    ( Bumiayu Brebes ) - Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bumiayu diharapkan dalam perjalanannya mampu mengutamakan Fungsi sosial dan pelayanan kesehatan yang lebih dikedepankan. Demikian disampaikan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, saat melakukan Pengukuhan dalam Jabatan Struktural RSUD Bumiayu kabupaten Brebes dan Lounching SKPD RSUD Bumiayu, Senin (18/2/2013) siang kemarin. Melalui Keputusan Bupati Brebes nomor: 821.2/110 tahun 2013 tersebut Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE menetapkan, bahwa Ditrektur RSUD Bumiayu dipercayakan kepada drg Rozikin. Sementara untuk jajaran dibawahnya ditetapkan melalui Keputusan Bupati Brebes nomor: 821.2/111 tahun 2013, dengan mempercayakan Wijayanto SKM yang semula staf biasa, kini ditunjuk sebagai Ka Subbag Tata Usaha RSUD Bumiayu. Kemudian dr Dedy Iskandar Zulkarnaen yang semula dokter pertama pada RSUD, kini ditunjuk sebagai Kasi Pelayanan RSUD Bumiayu dan Sumarno AMK yang semula perawat penyedia pada RSUD, kini ditunjuk sebagai Kasi Perawat RSUD Bumiayu.
    Dalam sambutannya Bupati juga meminta pihak RSUD Bumiayu memprioritaskan 25 persen untuk warga yang tidak mampu, karena bagaimanapun mereka juga memiliki hak yang sama atas pelayanan kesehatan di RSUD Bumiayu ini. Idza menegaskan, Setelah menjadi pejabat RSUD Bumiayu harus mau dan selalu meminta kritik saran dari semua lapisan masyarakat yang ada, demi kebaikan dan kemajuan RSUD Bumiayu ini.
    "RSUD bukanlah hotel yang lebih memamerkan kemegahan bangunannya tetapi RSUD harus mampu meningkatkan pelayanan yang prima dan memaksimalkan sarana prasarana yang ada demi kepuasan masyarakat sekitar dalam hal pelayanan kesehatan" tandas Idza.

    Sementara itu, Ditrektur RSUD Bumiayu drg Rozikin menyatakan siap mengemban amanat Bupati yang di bebankan kepadanya guna memimpin RSUD Bumiayu. Dia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin dan akan mengabdikan tenaga, fikiran serta seluruh kemampuannya demi kemajuan RSUD Bumiayu, agar mampu bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Brebes khususnya di Brebes selatan ini. " Kami Mohon doa restu dan dukungannya dari semua pihak, semoga amanah ini mampu saya jalani dengan sebaik mungkin" pungkasnya.


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel