• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, February 23, 2013

    Bupati : Jangan Sepelekan Ujian Kenaikan Pangkat.


    Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE mengingatkan kepada peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (UKPPI) agar tidak menyepelekan ujian tersebut. Sebab, tidak secara otomatis lulus. Tetap melaui prosedur dan proses penilaian yang independent dari Badan Kepegawaian Provinsi Jawa Tengah.  Kesiapsiagaan peserta dengan belajar, sangat diperlukan dalam menempuh UKPPI.

    Bupati menyampaikan hal tersebut pada saat pengarahan dan penyerahan Kartu Tes Peserta UKPPI di Pendopo Bupati, Jumat (22/2/2013) kemarin. Menurutnya, kepangkatan ditempuh melalui jenjang yang pasti dan aturan perundangan yang berlaku. Termasuk penyesuaian ijasah, merupakan bagian dari  peningkatan karier dan sangat membantu peningkatan kinerja. “Dengan kenaikan pangkat, maka ada konsekwensi peningkatan kinerja, pelayanan dan tanggung jawab PNS,” ujarnya.

    Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Brebes Dra Hj Lutfiyatul Latifah menjelaskan, Kabupaten mengirimkan sebanyak 190 orang peserta UKPPI.  Mereka terdiri dari peserta UKPPI tingkat I sebanyak 118 orang, UKPPI Tk II 45 orang, UKPPI Tk III 24 orang dan UKPPI Tk IV 3 orang. Para peserta berasal dari 27 SKPD yang meliputi Badan, Dinas, Sekretariat DPRD, Kantor, Camat dan Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes.

    “Ujian akan berlangsung Kamis, 28 Februari di GOR Jatidiri Semarang,” kata Lutfiyatul. Lutfiyatul juga menambahkan, diselenggarakannya kegiatan pengarahan oleh Bupati dikandung maksud sebagai upaya meningkatkan pelayanan motivasi bagi PNS di lingkungan Pemkab Brebes. “Mudah-mudahan para peserta termotivasi dan mendapatkan nilai yang tinggi dan lulus 100 persen,” ungkapnya penuh harap.
    By. n' Tiem.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel