• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, February 20, 2013

    Pejabat Pemkab Tegal Sibuk Sambut Kedatangan SBY


    Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) direncanakan datang meninjau sejumlah tempat di kabupaten Tegal pada tanggal 21-22 Februari 2013. Sebagai persiapan pengamanan Kodam IV/Diponegoro mengamankan sejumlah titik  yang akan dilalui maupun dikunjungi orang nomer 1 di Indonesia tersebut.
    Dikawasan stasiun besar kota Tegal dijaga ketat sejumlah aparat gabungan TNI / Polri dengan sejumlah kendaraan anti huru- hara lengkap. Selain kawasan stasiun Tegal di lingkungan kantor pemerintah kabupaten Tegal, juga tampak sibuk pasukan pengamanan presiden melakukan simulasi kendaraan para pejabat pemkab Tegal, propinsi Jateng, Pangdam, Gubernur, berputar keluar masuk kantor pemerintah kabupaten Tegal.  Kegiatan ini  intruksi dari pusat untuk melakukan pengamanan penyambutan Presiden.
    Tidak luput dari upaya pengamanan, sejumlah kantor yang tidak jauh dari lingkungan pemerintah kabupaten Tegal juga disisir oleh sejumlah petugas keamanan. Termasuk gedung DPRD kabupaten Tegal juga mendapatkan pengamanan ketat aparat kepolisian bersenjata lengkap. Bahkan Helicopter berputar – putar diatas langit kabupaten Tegal.

    Menurut salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya kepada Reporter Singosari FM, simulasi dan  pengamanan kedatangan Presiden sendiri sudah sesuai prosedur baku atau SOP (standard operational procedure). Dua hari sebelum kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu semua kawasan sudah steril.

    Menurut informasi, Presiden RI akan bersama ibu Negara Ani Yudhoyono, akan melalui jalur darat turun distasiun besar kota Tegal. Kemudian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan kunjungan kerja ke Desa Tuwel, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Tidak hanya melihat potensi hortikultura yang berkualitas ekspor, SBY juga akan diagendakan bakal melakukan dialog dengan petani desa setempat. Untuk menyambut kedatangan SBY Pemerintah Kabupaten Tegal telah memperbaiki sejumlah  fasilitas umum, termasuk jalan rusak yang nantinya dilewati Presiden. Sesuai konsepnya, presiden nantinya juga akan berkunjung ke Puskesmas Adiwerna dan menginap di obyek wisata Guci, Kabupaten Tegal.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel