• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, February 26, 2013

    PERINGATAN AKBAR MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW. Pengukuhan dan penetapan FORSAMAT (Forum Silaturah.mi antar majelis Ta'lim)


    (Brebes) - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1434.H/2013.M, diAlun_alun KOta Brebes, Senin (25/2/2013) cukup meriah, berbondong_bondong warga kota brebes ikut menyaksikan dan meramaikan acara tersebut.

    Acara diawali dengan lomba menyanyi pop religi dari jam 15.30 sore sampai dengan selesai. dilanjutkan dengan rebana, sholawatan, yasinan dan Acara inti dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus Pengukuhan dan penetapan FORSAMAT (Forum Silaturah'mi antar majelis Ta'lim) berlangsung dari pukul 8 malam sampai tengah malam pukul 00.00, yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an.

    saat diwawancari al'Ustad Amin menjelaskan bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang sangat baik untuk mengambil suritauladan dari Nabi Muhammad SAW untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari guna meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kita sebagai umat yang beragama.


    Juga dijelaskan oleh al'Ustad Amin bahwa, acara ini guna mempererat tali silahturahmi majelis se-Kab. Brebes, Dan seiring dengan tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus juga Pengukuhan dan penetapan FORSAMAT (Forum Silaturah'mi antar majelis Ta'lim).

    al'Ustad Amin menjelaskan pula bahwa, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan sarana yang sangat tepat bagi umat muslim dalam upaya berbuat kebaikan dan menjauhi segala kejahatan/ keburukan. Karena baik buruknya tingkah laku manusia tergantung hatinya.


    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus juga Pengukuhan dan penetapan FORSAMAT (Forum Silaturah'mi antar majelis Ta'lim), turut juga diharidiri oleh Bupati dan wakil bupati brebes, serta jajaran SKPD dan Forkominda. juga dihadiri pula oleh habib dan alim ulama dan seluruh muslimin dan muslimat dari kab brebes dan sekitarnya.
    (Rdt,n'Team).

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel