• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, February 26, 2013

    Rem Blong, Truk Angkut Semen Terguling Ke sawah.


    (Brebes) - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Paguyangan Brebes atau tepatnya disebelah selatan Kantor Samsat Bumiayu, Senin(25/2) sekitar pukul 20.00 wib Kemarin.

    Sebuah truk sarat angkutan semen ber nopol R 1971 DR terguling ke sebuah sawah diduga karena mengalami rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan arus lalu lintas Purwokerto - Jakarta berjalan aman lancar. 

    Menurut Sudarno(45) supir truk naas warga Cilacap kendaraan yang di bawanya mengalami rem blong sejak di depan kampus STIKIP Bumiayu. Selepas dari pintu kereta Kretek Paguyangan, mobil berjalan pelan tidak begitu kencang, Begitu sampai depan STIKIP jalan mulai  menurun tajam tiba tiba rem tak berfungsi.  

    Menghindari kejadian fatal saya tetap tenang dan kernet tak suruh supaya memberitahu kepada para pengguna jalan bahwa truk alami rem blong. “Sesampai di pematang sawah stir  mobil kami banting ke arah kiri lalu truk  masuk kesawah dan berhenti "tutur Sudarno di lokasi kejadian. 

    Ditambahkan Darno dirinya berangkat dari Cilacap membawa semen dengan tujuan Pekalongan. Namun baru sampai Paguyangan truk yang di kendarainya alami rem blong. Beruntung dia dan kenek tak mengalami cidera apapun.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel