• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, February 26, 2013

    Wanita Paruh Baya Terjebur di sungai Pemali.

    (Brebes) - Seorang wanita paruh baya terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat terpeleset dan jatuh kejurang sungai pemali yang berada didepan rumahnya, Senin (25/2/2013).
    Kejadian bermula sekira pukul 10.00wib, saat Umi (50) warga desa Pruwatan RT 01/02 kec Bumiayu, tengah melakukan bersih-bersih dihalaman rumahnya dan tanpa sengaja kakinya menginjak sebatang kayu pohon kelor yang sudah membusuk hingga dia terpeleset dan terjatuh ke jurang sungai pemali yang tak jauh dari rumahnya.

    Menurut Dakam (60) tetangga korban, bahwa korban saat itu tengah menyapu halaman rumahnya seperti hari-hari biasanya, tetapi tiba-tiba dia mendengar suara minta tolong (korban). Dakampun langsung mendekat kesumber suara dan ternyata itu suara korban yang terjatuh ke jurang sungai pemali didepan rumahnya. Saya langsung meminta bantuan warga lain untuk membantu korban yang terjatuh di jurang itu tutur Dakam. Bersyukur korban tidak jatuh kedalam aliran sungai yang deras dan dalam, korban terjatuh hanya di pinggiran saja" paparnya.

    Sementara berdasarkan keterangan petugas medis RS menyatakan, korban mengalami luka bocor di pelipis kanan dan tulang tengkoraknya,serta luka memar di kedua tangannya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel