• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, March 18, 2013

    16 Babinsa Pangkat Kopral Naik Jabatan Sersan.




    ( Brebes)- Singosari Fm, Sebanyak 16 personel Babinsa Kodim 0713/Brebes pulang dari pendidikan di Rindam IV/Diponegoro Magelang, selama 1 bulan penuh di tempa untuk menjadikan pindah golongan, dari pangkat Kopral Kepala menjadi seorang Sersan.

    Urutan ke-2 jumlah yang terbanyak dari berbagai Kodim di wilayah Jawa Tengah ini, Kodim 0713/Brebes merupakan personel Babinsa yang berprestasi, sebab dari beberapa moment lomba tingkat pusat, Kodim 0713/Brebes berturut-turut mendapat Juara I dan III dalam bidang TNI Manunggal KB Kes tahun 2012 dan 2013. Prestasi inilah yang menjadi Babinsa Kodim 0713/Brebes banyak direkrut dalam seleksi DikSus Babinsa ini. Bayangkan, sudah 16 Personel yang baru pulang pendidikan, 10 Personel Babinsa lagi menyusul untuk di didik lagi ditempat yang sama. dan sekarang sudah mulai berjalan Senin (18/3/2013).

    Kini hampir Babinsa Kodim 0713/Brebes tidak ada pangkat Kopralnya, karena sesuai dengan Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat, Babinsa yang berpangkat Kopral Kepala akan disekolahkan menjadi Sersan, tidak menuntut kemungkinan fisik dan jasmani di test ulang sebelum masuk pendidikan. Penyampaian ini dilontarkan oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Arm Abu Hanifah Nur, S.Sos di coffe morning ruang Aula.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel