• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, March 10, 2013

    Diduga jatuh Dari KA, Perempuan Paruh Baya Ditemukan warga.



    (Brebes)- Singosari Fm, Seorang perempuan paruh baya tanpa identitas ditemukan tergeletak di bawah jembatan Pasurupan perbatasan Brebes Banyumas, kemarin pagi Sabtu (9/3/2013). Diduga perempuan malang tersebut terjatuh dari Kereta Api melihat posisi saat di temukan berada di tepi rel kereta api yang berjarak sekitar 300 meter dari stasiun Patuguran Winduaji Brebes.

    Syaeful salah satu warga setempat kepada mengatakan, pada waktu adzan subuh dirinya mendengar jerit rintihan seorang perempuan di bawah jembatan Pasurupan. Karena masih terlalu pagi dia tak berani mendekati sumber suara, baru setelah matahari tampak dari timur Syaeful bersama beberapa warga yang lain menuju sumber suara rintihan, yang ternyata adalah seorang perempuan.
    " Suara rintihan ternyata suara perempuan yang mengalami patah kaki sebelah kanan. Diduga korban baru saja terjatuh dari kereta api. " tutur Syaeful.

    Melihat kondisi luka korban yang cukup parah, akhirnya oleh warga korban dibawa ke Puskesmas Pekuncen Banyumas untuk mendapatkan pertolongan. Petugas Puskesmas Pekuncen Agus Sarwono mengaku bingung dengan kondisi korban yang mengalami luka patah kaki sebelah kanan. mengingat tidak ada identitas maupun penanggung jawab.

    Melihat TKP korban mestinya masuk wilayah Brebes, namun oleh warga korban dibawa ke Puskesmas Pekuncen, Untuk itu kami akan berkordinasi dengan Polsek serta Dinas Sosial mengurus keperluan korban. Saat di tanya korban belum bisa memberikan keterangan jelas, Korban mengakunya bernama Ugi warga Ngawi Jawa Timur,"

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel