• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, March 17, 2013

    KPUD Brebes Sosialisasi PilGub secara bervariasi.




    (Brebes) - Singosari Fm, Guna meningkatkan partisipasi politik masyarakat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2013, Sosialisasi beraneka variasi'pun dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Brebes dengan gencar.

    Diantaranya dengan mendatangi sekolah-sekolah, kawan objek wisata yang ada di kabupaten Brebes dan yang lebih unik lagi dengan blusukan ke pasar-pasar sembari menampilkan kesenian tradisional Calung.

    Sekretaris KPUD Brebes Ziza Tritura Ananda SH MSi mengatakan, Sosialisasi ini dalam rangka untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk suksesnya pilgub Jawa Tengah dan mengingatkan kepada masyarakat terkait pelaksanaan kegiatan pemilihan  Gubernur Jawa Tengah 26 Mei 2013 mendatang. " Kami sengaja mementaskan kesenian tradisional untuk menarik perhatian masyarakat sehingga kami mudah dalam memberikan sosialisasi" kata ziza saat melakukan sosialisasi di OW Cipanas Buaran Bantarkawung, pada Minggu siang.

    Pihak KPUD Brebes juga membagi_bagikan berbagai Souvenir serta gantuangan kunci yang bertuliskan pelaksanaan pemilihan gubernur Jawa Tengah. Hal ini sengaja di lakukan karena KPUD  ingin mengoptimalkan tingkat partisipasi politik masyarakat, dimana pada pemilihan Bupati yang digelar akhir tahun lalu hanya sekitar 48 persen saja hak suara yang digunakan oleh masyarakat dari sekitar 1,4 juta hak suara di wilayah kabupaten Brebes. Seperti diketahui bahwa, Pilgub Jateng yang akan berlangsung pada 26 Mei 2013 mendatang diikuti oleh tiga pasangan calon yakni,Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo dan Hadi Prabowo-Don Murdono.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel