• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, March 9, 2013

    PENGAMBILAN SUMPAH/ PELANTIKAN JABATAN STRUKTURAL DI LINGKUNGAN KAB.BREBES.




































    (Brebes) - Singosari FM, Sebanyak 79 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes, Jum'at (8/3/2013) diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan baru. Pengambilan sumpah dan pelantikan dipimpin oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti,SE di Pendopo Kab.Brebes disaksikan oleh Plt. Sekda Kabupaten Brebes dan jajaran Forkompinda Brebes serta Kepala SKPD Kabupaten Brebes.

    Bupati Brebes mengharap kepada pejabat yang baru diambil sumpahnya untuk meningkatkan kedisiplinan dan produktifitas. Terlebih ditengah kebijakan pemerintah pusat memberlakukan moratorium penerimaan CPNS tahun 2013-2014, tidak ada lagi stigma posisi jabatan tertentu yang dianggap lebih basah atau kering. “Instansi harus bisa memaksimalkan SDM yang ada untuk meningkatkan kinerja dan produktifitas,” kata Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti.

    Bupati menegaskan pelantikan ini merupakan ajang rotasi, promosi sekaligus mengisi jabatan kosong maupun baru dalam perubahan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK). Adapun perubahan SOTK sendiri merupakan hasil dari evaluasi kinerja yang dilakukan secara berkala. Diharapkan SOTK yang telah mengalami perubahan ini, dapat bekerja secara lebih efektif dan efisien menuju good and clean governance.

    ”Jangan ada komersialisasi jabatan, hilangkan pungutan dalam pengurusan administrasi kepegawaian,” tambah Bupati Brebes, setelah memasangkan plantong secara simbolis kepada pewakilan Camat yang baru diambil sumpahnya. Bupati juga yakin Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat (Baperjangkat) sudah melakukan tugasnya sesuai aturan.

    Untuk Mutasi Jabatan dan Pelantikan Jabatan Baru ini, beberapa diantaranya.:

    dr. Khaerudin Bakhri Kepala Bidang Pelayanan Medis Rumag sakit Umum Daerah Brebes. Jabatan Baru, Wakil Direktur Pelayanan Rumah sakit Umum Daerah Brebes.

    Drs.Sya'roni, MM Ka.bid Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Dinas Kabupaten Brebes, Jabatan Baru, Kepala Bidang Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Brebes.

    Awaludin, SKM,M.KES Ka.Bid Program Rumah Sakit Daerah kabupaten Brebes. Jabatan Baru Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan Dinas Kabupaten Brebes.

    Drs Sri Lahir, Mpd Ka.bid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes, kini memegang Jabatan Baru sebagai Guru Pada Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes.

    DRS. Didik Sidik Priyogutomo, Ka.Bid. Pendidikan Non Formal dan Informasi Dinas Pendidikan Kab.Brebes. Jabatan Baru, Ka.Bag.TU dan Program RSUD Brebes.

    Ananto Heri Wibowo, SH Ka.Bid. Usaha Mikro Kecil dan Menengah Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kab.Brebes. Jabatan Baru, Ka.Bag. Umum RSUD Brebes.

    dr.Mifta Chus Syukur Direktur RSUD Brebes. Jabatan Baru, Dokter Madya pada RSUD Kab.Brebes.

    dr.Munaryo,M.Kes Ka.Bid. Pelayanan Penunjang RSUD Brebes. Jabatan Baru, Dokter Muda pada Dinas Kesehatan Kab.Brebes.

    Nuridin,SH Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ketanggungan. Jabatan Baru, Ka.Bag. Tata Pemerintah Setda Kab.Brebes.

    Pujianto,SE Ka.Bid. Perhubungan Darat Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika Kab.Brebes. Jabatan Baru, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosaial Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab.Brebes.

    Johari Kasi Angkutan Bidang Perhubungan Darat Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika Kab.Brebes. Jabatan Baru, Ka.Bid. Perhubungan Darat Dinas Pehubungan Komunikasi dan Informatika Kab.Brebes.

    Ir. Seno Aji Ka.bid. Kesehatan dan Pemberdayaan Keluarga Badan Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kab.Brebes. Jabatan Baru, Ka.Bid. Peternakan Dinas Peternakan Kab.Brebes.

    Jariyah,B.Sc Ka.Bag. TU dan Keuangan RSUD Brebes. Jabatan Baru, Ka.Bid Ketahanan dan Pemberdayaan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kab.Brebes.

    Athoilah,SE,M.Si Kepala kantor Kesatuan Bangsa dan politik Kab.Brebes. Jabatan Baru, Sekretaris Dinas Pariwisata,Kebudayaan,Pemuda dan Olah Raga Kab.Brebes.

    Drs.Torikhin,MPd Kasi.Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan Kab.Brebes. Jabatan Baru, Ka.Bid Pendidikan NON Formal dan Informal Dinas Pendidikan Kab.Brebes.

    Drs.Budi Adjar Pranoto,SH,M.Mpd Ka.Bid. Penanaman Modal Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab.Brebes. jabatan Baru, Ka.Bid. Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kab.Brebes.

    Rahardjo,S.IP Ka.Sub.Bag. Anggaran Sekretariat DPRD Kab.Brebes. Jabatan Baru, Kep.Bag. Keuangan Sekretariat DPRD Kab.Brebes.

    B_yoe n' Radit.



    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel