• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, March 26, 2013

    Penilaian PNS dilihat dari Prestasi Kerja.













    (Brebes) - Singosari Fm, Prestasi Kerja PNS menjadi tolok ukur penilaian kinerja PNS di semua jenjang tanpa terkecuali. Siapapun yang gigih dan giat bekerja sesuai dengan bidang tugasnya akan mendapatkan nilai yang tinggi. Sedangkan yang malas, culas tentu bernilai buruk, apalagi sampai mangkir meninggalkan tugas tentu bisa berakibat tidak bisa naik pangkat. 
     “Penilaian berdasarkan Prestasi Kerja PNS, untuk menjamin objektifitas pembinaan dan karier PNS,” ujar Kepala Seksi Sistem Penilaian Kinerja Pengawas pada Direktorat Kinerja Pegawai Badan Kepegawaian Negara Pusat saat menyampaikan Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 tentang penilaian prestasi kerja PNS, di gedung UMUS Selasa (26/3). Penilaian prestasi kerja, lanjutnya, diarahkan sebagai pengendalian perilaku kerja produktif yang disyaratkan untuk mencapai hasil kerja yang disepakati. Implementasinya, berdasarkan pada prinsip objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan. 
    Wakil Bupati Brebes Narjo, saat membuka acara meminta kepada peserta untuk mendalami secara penuh isi sosialisasi. Sehingga mampu menerapkannya dalam suasana kerja di institusinya secara kondusif. “Jangan sampai penilaiannya masih tetap mengacu pada paradigma lama,” ujarnya. Termasuk yang bekerja dengan penuh dedikasi dan prestasi yang gemilang, tentu akan mendapatkan reward yang pantas. “Termasuk Allah SWT akan memberikan imbalan, tidak sebatas dengan pemenuhan peraturan,” katanya. 
    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab Brebes dra Lutfiatul Latifah menjelaskan, tujuan digelarnya sosialisasi untuk memberikan pemahaman, pengetahuan dan wawasan PNS tentang penilaian prestasi kerja. Sosialisasi yang berlangsung selama 2 hari itu, diikuti oleh Kabid Dikmen dan Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kab Brebes,  Kepala Sekolah SMA dan SMK se Kab Brebes dan Kepala SMP Se Kec Brebes, Jatibarang, Songgom, Wanasari, Bulakamba, Tanjung dan Losari.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel