• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, March 19, 2013

    Ratusan Anggota Polres Brebes Jalani Tes Urine.






    ( Brebes)- Singosari Fm, Ratusan  anggota Kepolisian Resort (Polres) Brebes melakukan tes urine untuk mengetahui keterlibatan anggota mengkonsumsi narkoba dan zat terlarang lainnya.

    Didepan pengawasan langsung Kapolres Brebes Kepala Polres Brebes AKBP Kif Aminanto, dan sejumlah perwira, satu persatu anggota polisi dipanggil dan diminta untuk mengumpulkan urine mereka, Selasa  (19/3/2013). Menggandeng tim kesehatan Polres Brebes, pemeriksaan urine anggota berlangsung ketat. Bahkan, anggota yang masuk ke kamar kecil pun wajib membuka pintu kamar kecil demi meminimalisir tindakan kecurangan.

    Kepala Polres Brebes, Ajun Komisaris Besar Kif Aminanto, mengatakan, pemeriksaan urine dilakukan secara mendadak, usai apel pagi, dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa polisi juga harus bebas narkoba. “ Pemeriksaan urine ini dilakukan untuk mencegah anggota menyalahgunakan narkoba.

    Kami akan menindak tegas anggota jika terbukti menggunakan dan mengkonsumsi narkoba tersebut. Semua anggota yang terbukti bersalah kita beri pembinaan dan laporannya akan kita sampaikan ke Polda Jateng untuk ditindaklanjuti," tegasnya sembari mengatakan hasil tes urine bisa diketahui langsung.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel