• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, March 20, 2013

    Tabrakan Beruntun 9 Luka Luka.





    ( Brebes )- Singosari Fm, Tabrakan beruntun terjadi dijalan lingkar Bumiayu Brebes Rabu (20/3/2013 ) pagi pukul 08.00 wib antara Bus Dewi Sri, Dump Truk dan Daihatsu Terios mengakibatkan 9 orang mengalami luka luka dirawat di RSUD Bumiayu, Kabupaten Brebes.

    Kecelakaan yang terjadi tepat di jembatan Kalikeruh Bumiayu yang sedang dalam masa  perbaikan, diduga akibat kecerobohan supir Dewi Sri yang memaksa masuk jalur antrian kendaraan. Akibatnya Bus Dewi Sri ber nopol G 1613 AE yang melaju dari arah Selatan menabrak Dump Truk bernopol AA 1461 HC yang berjalan pelan dari arah Utara, kemudian menabrak Daihatsu Terios yang semula parkir di belakang Dumptruk.

    Menurut Syaeful salah satu saksi mata, saat itu lalu lintas  di jembatan Kalikeruh di buka dengan sistem buka tutup satu jalur,  mengingat  sayap jembatan  kondisinya rusak. Sewaktu  mobil dum truk yang mengangkut material batu, hendak masuk jembatan setelah ngantri, tiba tiba dari arah Selatan menyelonong masuk Bus Dewi Sri. Sehingga tabrakan pun tak bisa di hindari. Kedua kendaraan beradu bagian depan hingga mengalami ringsek. Beruntung ke dua supir hanya mengalami luka luka,” tutur Syaeful di lokasi kejadian Rabu(20/3/2013).

    Kedua supir, Inu(35) dan Hojin(40) berikut beberapa penumpang Bus Dewi Sri di bawa keRSUD Bumiayu guna mendapat perawatan. Akibat kecelakaan tersebut jalan raya Tegal - Purwokerto mengalami macet sekitar satu jam.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel