• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, April 22, 2013

    drg. Adhi Supriadi,M.Kes Masuk Nominasi Tenaga Medis Teladan Nasional






    drg. Adhi Supriadi, M.Kes bersama Rita Khaeruroh, Amd gizi dan Ropi’i, Skm masuk nominasi lima besar sebagai tenaga medis teladan, tenaga gizi teladan dan tenaga sanitasi teladan nasional.
    Penilaian terhadap ketiga tenaga kesehatan asal Kab. Brebes ini berlangsung Senin (22/4) di Kab. brebes, khusus penilaian terhadap nominasi tenaga medis teladan nasional asal Kab. Brebes, drg. Adhi Supriadi, M.Kes yang juga merupakan kepala puskesmas wanasari brebes ini berlangsung di puskesmas Wanasari dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Brebes dr. Srigunadi Parwoko, M.Kes serta camat Wanasari.

    Tim penilai yang berasal dari Dinkes Propinisi dan PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Pengwil Jateng ini saat melakukan penilaian memberikan beberapa penilaian kepada drg. Adhi Supriadi,M.Kes yang kemudian dijawab dengan penuh percaya diri oleh drg. Adhi. Setelah selesai melakukan penilaian dengan pertanyaan pertanyaan yang beruntun selanjutnya tim penilai melakukan penilaian pada administrasi, tempat kerja , tempat tinggal, dari nominasi tenaga medis teladan ini, sementara pada hari yang sama tim penilai lain dari dinkes propinsi Jateng melakukan penilaian yang sama terhadap nominasi tenaga gizi teladan Rita Khaeruroh, Amd Gizi di Kecamatan Paguyangan dan Ropi’i, Skm nominasi tenaga Sanitasi di Larangan. Untuk masing masing kategori ini akan diumumkan lebih lanjut.

    Di tempat yang sama kepala DKK Kab. Brebes dr. Srigunadi Parwoko, M.Kes yang ikut hadir dalam acara penilaian mengatakan bahwa penilaian tenaga kesehatan teladan yang diadakan secara rutin oleh Kementrian Kesehatan RI ini diselenggarakan setiap satu tahun sekali dimana pada tahun sebelumnya Kab. Brebes berhasil memperoleh kategori gelar tenga Gizi teladan Nasional atas nama Murni, Amd Gizi, dan tahun ini kab. Brebes mempunyai peluang besar memperoleh gelar untuk kategori tenaga medis teladan nasional, tenaga gizi teladan nasioanal dan tenaga sanitasi teladan nasional. Kemudian berharap dukungan dari masyarakat Kab. Brebes agar ketiga nominasi asal Kab. Brebes ini semuanya bisa lolos sebagai  predikat teladan nasional.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel