• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, April 6, 2013

    > Hidup Sebatang Kara, Kakek Nekat Gantung Diri.



    (Brebes) - Singosari Fm, Seorang kakek sebatang kara ditemukan tewas gatung diri dengan menggunakan tali rafia yang diikat di kusen pintu tengah rumahnya, Sabtu (6/4/13) pagi.

    Kakek malang itu bernama Waji (75) warga dukuh kali lumpang Rt 04 Rw 03 desa Buniwah kec Sirampog kab Brebes. Diduga ia tak kuat menahan beban hidup setelah menderita penyakit Liver dan komplikasi yang menahun.

    Berdasarkan keterangan Yang didapat dilapangan, Hajir selaku Ketua RT setempat bahwa, kejadian bermula sekira pukul 04.30 wib, saat warga hendak melaksanakan Sholat Subuh di mushola. Namun ketika melintasi rumah korban, mereka melihat kejanggalan dengan terbukanya pintu rumah korban yang menganga. Karena penasaran akhirnya mereka memberanikan diri untuk mendekat kerumah korban. Alangkah terkejutnya mereka, ketika melihat sesosok tubuh tergantung di kusen pintu tengah pada rumah tersebut.

    "Saat itu juga saya dilapori warga, bahwa Waji kakek sebatang kara salah satu warga Rt 04 ditemukan tewas gatung diri. Spontan saya juga lngsung melaporkan kepada kepala desa Buniwah" paparnya.

    Mendapatkan laporan tersebut kades Buniwah Abdul Wahid segera melanjutkan laporan tersebut ke Mapolsek Sirampog guna proses evakuasi terhadap tubuh korban. " Kami bersama warga tak ada yang berani menurunkan tubuh korban dari gantungan tersebut, sebelum petugas kepolisian datang ke TKP" ungkap kades.

    Sekitar pukul 06.30 wib jajaran polsek sirampog bersama tim medis dari Puskesmas Sirampog datang ke TKP guna mengevakuasi  dan mengidentifikasi serta melakukan pemeriksaan atas diri korban. Kapolsek sirampog Iptu Suminto membenarkan adanya penemuan mayat Seorang kakek sebatang kara akibat gantung diri dirumahnya sendiri. Dan dari hasil pemeriksaan pihaknya tidak menemukan adanya tindakan pembunuhan ataupun penganiayaan, sehingga secara pasti korban memang sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel