• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, April 22, 2013

    >Hindari Tabrakan, Bus Dedy jaya Terjun Ke Sungai.






    (Brebes) - Singosari Fm, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan raya Pagojengan Brebes, sebuah bus jurusan Purwokerto - Jakarta terguling masuk ke sebuah sungai kecil, di depan Kantor Samsat Bumiayu, sekitar pukul 19.30 WIB Minggu (21/4). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya tiga orang penumpang  mengalami luka luka ringan.

    Menurut Slamet salah satu saksi mata, waktu itu Bus Dedy Jaya dengan nopol G 1674 GG melaju dari arah Selatan (Purwokerto. Sesampainya di depan Samsat Bumiayu, sebuah mobil terlihat keluar dari sebuah rumah dengan berjalan mundur. 


    “ Mungkin karena kaget melihat ada mobil tiba tiba nyelonong dijalan, supir bus injak rem secara mendadak. Jalanan terlihat licin, habis turun hujan, dan akibatnya bus terguling ke kanan jalan masuk ke sebuah sungai kecil," Tutur Slamet di lokasi kejadian.

    Akibat kejadian tersebut jalan raya Bumiayu - Purwokerto padat merayap akibat banyak'nya warga masyarakat yang silih berganti ingin melihat lebih dekat kondisi Bus naas tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel