• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, April 14, 2013

    >Konser Band Rock Ricuh, Satu Per Satu Pemuda Diamankan.



    (Tegal) – Singosari Fm, Konser musik rock Superman Is Dead dan Endank Soekamti yang digelar di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal pada Sabtu (13/4/2013) kemaren Malam berlangsung ricuh saat band rock Endank Soekamti baru membawakan 3 buah lagu namun petugas dengan sigap mengamankan sejumlah pemuda yang berkelahi diantara ribuan penonton.

    Konser tersebut dimulai pada pukul 19.00 WIB, awalnya konser dibuka penampilan 13 lagu berturut-turut oleh Superman Is Dead. Usai band tersebut selesai kemudian dilanjutkan oleh penampilan Endank Soekamti, dari situ penonton semakin memanas dan akhirnya peristiwa saling dorong dan juga desakan para penonton memicu perkelahian. Petugas keamananpun dengan sigap turun mendatangi penonton yang sempat berkelahi adu jotos di tengah-tengah penonton lainnya. Satu per satu dari mereka diamankan petugas dan ditarik keluar area penonton.

    “ Ini nih yang jadi biang keributan, kita tarik saja keluar, ”Tukas petugas keamanan.

    Salah satu outSIDer Julukan dari penggemar Superman Is Dead Ferdy menyayangkan dengan adanya keributan yang terjadi ditengah-tengah penonton.

    Mekipun ditengah pertunjukan diwarnai perkelahian dan sempat adu jotos antar penonton namun pertunjukan konser rock tersebut berlangsung hingga lagu terkahir dari Endank Soekamti dilantunkan.

    Endank Soekamti sendiri memberikan konsep yang berbeda yakni dengan seragam penampilannya yang serba tentara (Army) dengan ditambahkan Soft Movie yang ditayangkan sebelum lagu pertama dibawakan.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel