• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Saturday, April 6, 2013

    > Narkoba Berdampak Terhadap Angka Kriminalitas Dimasyarakat.



    (Brebes) - Singosari Fm, Peredaran narkoba saat ini memang harus segera dihentikan, karena hal ini bisa merusak generasi bangsa. Oleh karenanya pihak kepolisian saat ini terus mengintensifkan upaya sosialisasi kesetiap sudut di wilayah hukum Polres Brebes.

    Bagaimanapun narkoba memiliki dampak negatif yang cukup besar, baik bagi pengguna maupun orang disekitarnya dan terutama berdampak terhadap angka kriminalitas dimasyarakat. Demikian dikatakan Kasat Narkoba Polres Brebes AKP Sapari kepada koranlokal.com seusai acara sosialisasi " Pencegahan, pemberantasan, dan penyalahgunaan narkoba" ,  Kamis (4/4/2013) di Ruang Aula Kecamatan Bumiayu. Acara tersebut dihadiri oleh Tomas, Toga, Kades serta ibu PKK se'kecamatan Bumiayu dan berlangsung sangat interaktif antara nara sumber dari BNK Brebes dan Polres Brebes.

    Menurut AKP Sapari, sepanjang tahun 2012 yang lalu, pihaknya telah menangani sebanyak 18 kasus Narkoba di wilayah hukum polres Brebes, dengan rincian, satu kasus dektro dan 8 kasus ganja. Selanjutnya sejak awal Januari hingga Maret 2013 ini, pihaknya telah memecahkan kasus, sekitar 9 kasus Narkoba diantaranya 1 kasus sabu-sabu, 15 kasus ganja dan 2 kasus dektro.

    " Peredaran Destro dikalangan masyarakat saat ini memang sudah sangat meresahkan, meskipun peredaran dektro terbilang bebas terbatas. Sebenarnya yang memiliki kewenangan untuk menjual dektro itu adalah toko obat dan apotik" ungkapnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel