• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, April 10, 2013

    > Pemkab Akan Bangun Stadion Di Brebes Selatan.




    (Brebes) - Singosari Fm, Impian masyarakat Bumiayu memiliki sarana tempat olah raga berupa Stadion yang bisa berguna untuk semua jenis olah raga sebentar lagi akan segera terwujud. Pasalnya Pemkab Brebes telah merespon positif dengan mengalokasikan anggaran sekitar Rp 3 Milyard, guna pengembangan lapangan asri Bumiayu menjadi sebuah sarana olah raga yang lengkap dan lebih baik lagi. Demikian dikatakan Camat Bumiayu Sugeng Basuki SH MM, Selasa (9/4/13) siang kemaren diruang kerjanya.

    Menurutnya, Sebagai wujud respon positif Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE terhadap usulan masyarakat tersebut, rencananya pembangunan stadion/GOR ini akan dilakukan secara bertahap mulai dari menata warung-warung dipinggiran lapangan terlebih dahulu. " Selanjutnya pada bagian muka (menghadap jalan/ kantor kecamatan), akan dibangun ruko-ruko sebagai ganti warung warung itu. Selain itu juga akan dibangun Tribun penonton di sisi utara lapangan dan pagar keliling untuk pengaman" paparnya.

    Camat menambahkan, dengan berubahnya Lapangan Asri menjadi sebuah stadion atau sejenisnya, diharapkan kedepan kondisinya akan lebih tertata baik fisik lapangan maupun lingkungannya.

     "Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk pembangunan stadion ini dialokasikan dari APBD kab Brebes TA 2014. Ini sebuah angin segar bagi masyarakat selatan, karena dalam hal ini bupati dan Dewan sangat merespon usulan pembangunan stadion di kecamatan Bumiayu,"  Pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel