• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, April 3, 2013

    >Tiga Kereta Api Jurusan Jogja Tertahan di Tiga Stasiun.





    (Brebes) - Singosari Fm, Sebanyak 3 Kereta Api (KA) di tiga stasiun terpaksa terhenti, akibat insiden KA Fajar Utama Yogya jurusan Pasar Senen-Yogyakarta anjlok di Kilometer 334 + 7 antara stasiun petuguran dengan karangsari, Selasa (2/4/2013).
     
    Ketiga Kereta Api yang terhenti di beberapa stasiun diantaranya, KA Taksaka jurusan Jakarta-Yogyakarta di Stasiun Bumiayu, KA Argo Dwi Pangga jurusan Gambir-Yogyakarta di Stasiun Kreteg dan KA Sawung Galih jurusan Jakarta-Kutoarjo di Stasiun winduaji Paguyangan. " Memang benar di Stasiun KA Bumiayu ini ada satu KA Taksaka jurusan Jakarta-Yogyakarta yang tertahan disini. Untuk para penumpang KA tersebut akhirnya memilih untuk keluar gerbong sembari menunggu KA yang ditumpangi mereka bisa kembali melaju" kata Sigit salah satu pegawai Stasiun Bumiayu.
     
    Berdasarkan keterangan dilapangan menyebutkan, KA 98 (Fajar Utama Yogya) yang terdiri 8 rangkaian gerbong meluncur dari arah Jakarta menuju Yogyakarta, namun saat memasuki TKP atau tepatnya di Km 334 + 7 antara Patuguran-Karangsari sekira pukul 11.50 Wib, gerbong paling depan setelah lokomotif atau tepatnya pada bagian 1 As bodi roda depan KA tersebut mengalami anjlok. Hingga mengakibatkan KA tersebut menjadi terhenti dan secara otomatis jalur KA itupun sementara waktu terhambat karena proses evakuasi. Beruntung tidak ada korban jiwa saat insident anjloknya KA Fajar Utama Yogya tersebut.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel