• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, October 17, 2013

    Diperingatkan Dua Kali, Satpol PP Ancam Tutup Alfamart Munggang.


    Singosari Fm, (Brebes) - Untuk kali terakhir Satpol PP Brebes kembali memperingatkan dan meminta kepada pihak pengelola waralaba minimarket alfamart Munggang agar tidak melakukan aktifitas transaksi jual beli atau apapun aktifitas lainnya. Hal ini lantaran toko modern tersebut, belum mengantongi izin yang resmi dari pemkab Brebes.

    Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, bahwa Pemkab Brebes melalui 9 dinas terkait belum lama ini telah turun langsung ke lokasi guna melakukan pemeriksaan tentang keberadaan Alfamart Munggang yang belum mengantongi izin. Setelah dilakukan kajian dan pemeriksaan oleh Tim gabungan tersebut, dinyatakan bahwa izin pendirian Alfamart Munggang dinyatakan ditolak dan kedatangan mereka sekaligus merupakan peringatan yang kedua.

    Abdul Gofir SH selaku Kasi Penyidik Pegawai Negeri Sipil dan Trantibum Satpol PP Brebes mengatakan, pihaknya telah dua kali memberikan peringatan kepihak pengelola Alfamart tersebut, namun ternyata masih membandel dan kedatangan mereka kali ini sebagai peringatan yang terakhir.

    " Setelah kami ingatkan beberapa kali melalui surat peringatan pertama dan surat peringatan kedua, ternyata pihak Alfamart Munggang tetap saja membandel untuk tetap melakukan aktifitas transaksi jual beli. Sehingga kedatangan kami kali ini untuk memberikan surat peringatan yang ketiga dan seminggu lagi kami akan tutup Alfamart Munggang ini," papar Ghofir.

    Ghofir menambahkan, Keberadaan Alfamart Munggang ini telah melanggar ketentuan yang berlaku. seperti pendirian Alfamart tersebut kurang dari 500 meter dari pasar tradisional, pendiriannya juga kurang dari 500 meter dari toko kelontong berijin dan pihak toko kelontong tersebut keberatan. Juga melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 tahun 1991, yaitu membuka usaha sebelum adanya ijin. Serta melanggar peraturan bupati (Perbub) nomor 14 tahun 2013, tentang penyelenggaraan ijin mendirikan bangunan (IMB) dan yang bersangkutan mendirikan bangunan sebelum adanya IMB.






    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel