• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, October 2, 2013

    Dua Kecamatan di Brebes Terpilih Sebagai Kecamatan Percontohan SPPT.


    Singosari Fm, (Brebes) - Kecamatan Bantarkawung dan kecamatan Bumiayu, kabupaten Brebes, akhirnya terpilih menjadi kecamatan percontohan, guna melakukan perbaikan Daftar Nominatif pemeliharaan Basis data PBB perdesaan dan perkotaan.

    Hal ini dilakukan mengingat banyaknya temuan dilapangan akan kesalahan keterangan dalam SPPT PBB seperti  nama ganda, objek yang tidak jelas, subjek tidak valid dan lainnya.

    Menurut Petugas pemungut PBB kec Bantarkawung Abdul Rohim mengatakan, untuk kecamatan Bantarkawung ada 5 desa yang mendapatkan program ini, diantaranya desa Cinanas, Pangarasan, Terlaya, Bantarwaru dan Bangbayang. " Pada intinya jika ada kesalahan maka akan diperbaiki tetapi apabila ada temuan ganda atau objek maupun subjek tidak jelas maka akan dilakukan penghapusan" ungkap Rohim.

    Ditambahkan H. Imron SH, selaku  Petugas pemungut PBB kec Bumiayu bahwa, untuk kecamatan Bumiayu  juga ada 5 desa yang mendapatkan program tersebut, yakni desa Dukuhturi, Adisana, Bumiayu, Pruwatan dan Desa Kalinusu. Berdasarkan informasi bahwa penvalidasian data ini, karena dalam waktu dekat akan ada penyerahan kewenagan PBB dari Kantor pajak pratama tegal kepada pemkab Brebes. Sehingga saat penyerahan tersebut minimal ada beberapa pembetulan dan penghapusan SPPT PBB yang bermasalah.










    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel