• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, October 28, 2013

    Mantan Anggota KPUD Brebes Belum Kembalikan Mobil Inventaris.




    Singosari Fm, (Brebes) - Berbagai Aset Pemerintah Daerah kabupaten Brebes, seperti mobil, motor bahkan rumah dinas yang kini masih berada di pihak lain. Padahal masih banyak Pegawai Pemda Brebes, yang masih membutuhkan untuk operasional ataupun tempat tinggal dinas, demikian dikatakan Kasubag Pengadaan Bagian Perlengkapan Aria Candra, senin (28/10/2013).

    Menurut Aria, beberapa kendaraan semisal masih di berada di H.Khusnan Zein, anggota KPUD Brebes periode 2004-2008 berupa mobil Kijang. Selain itu mobil colt futura juga masih berada di tangan Mursidik mantan pejabat dilingkungan kabupaten Brebes.  Dari Pemda memang belum mendata keseluruhan aset berupa mobil. Kalau penyebutan nama diatas sebagai perumpamaan saja dari keseluruhan pemegang aset yang belum terdata,” ungkap Aria lagi.

    Sementara untuk perumahan, juga ada yang masih ditempati seperti bekas perumahan Dinas Kesehatan di desa Saditan dan ada perumahan milik Pemda yang dekat dengan kantor kearsipan jalan Pusponegoro.  Untuk kendaraan bermotor, yang belum dikembalikan jelas lebih banyak. Itu juga harusnya ada kesadaran dari bekas pemakai untuk bisa dikembalikan ke Daerah, karena masih banyak PNS yang masih membutuhkan kendaraan operasional,” harap Aria.

    Aria menambahkan, saat ini pihaknya sedang menginventarisir kembali Aset Daerah yang bukan peruntukannya, karena masih berada di tangan orang lain. Selanjutnya pihak Pemda akan menghimbau kepada yang masih memegang Aset Pemda untuk bisa di tarik kembali sebagai Aset yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan dinas Pemda.







    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel