• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, October 17, 2013

    Mayat laki laki Tanpa Identitas, Tergeletak di Alun-alun Brebes.



    Singosari Fm, (Brebes) - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga tergeletak di sekitar Alun-alun Brebes, Jawa Tengah, Rabu 16 Oktober 2013. Hal itu membuat warga sekitar geger dengan penemuan mayat yang diperkirakan berumur 40 tahun itu. "Belum diketahui pasti penyebab pria itu tewas dan tergelatak di sekitar Alun-alun Brebes. Sebab, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh mayat tersebut" ujar Yani (40), salah seorang warga setempat yang pertama kali melihat mayat laki-laki tanpa identitas tersebut, Rabu 16 Oktober 2013 pagi kemarin.

    Menurutnya, mayat yang tergelatak itu diduga orang gila yang sedang tiduran. Namun, warga curiga dengan kondisinya yang tidak lazim. Setelah dicek, ternyata orang yang sedang tidur itu sudah tidak bernyawa.

    Dia mengatakan, warga belum ada yang mengenal wajah korban tersebut. Diduga korban berasal dari luar Brebes. Sebab, awalnya beberapa warga melihat korban baru turun dari bus, tetapi tak lama kemudian ditemukan tewas tergeletak di trotoar Alun-alun Brebes. Namun, saat kali pertama ditemukan, korban mengenakan celana panjang hitam dan kemeja kotak-kotak warna gelap. Korban dengan tinggi badan sekitar 155 centimeter itu mempunyai warna kulit gelap dan ramput pendek lurus. Di samping mayat korban, ditemukan tas dan sisa minuman dalam kemasan.






    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel