• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, October 1, 2013

    Peminat Revitalisasi Kb Kes Tni Di Bumiayu Mencapai Ribuan Pemohon.



    Singosari FM, (Brebes) - Sebenarnya sekarang masyarakat tidak perlu takut dengan yang namanya alat kontrasepsi KB jenis akseptor MOP. Karena bagaimanapun akseptor ini, tidak seperti yang dibayangkan para kaum adam, alat ini ini hanya mengikat bukan memotong saluran sperma pada organ kejantanan. Demikian di katakan Danramil 08 Bumiayu, Kapt Inf Muhtadi. Menurut Danramil, Ketakutan para kaum adam ini terbukti dari perolehan program yang dilaksanakan oleh TNI bekerjasama dengan BPPKB UPT Kec Bumiayu, baha telah tercatat hanya 13 pemohon MOP yang bersedia memasang, Padahal pemohon akseptor lainnya mencapai ribuan pemohon. " Disini terlihat bahwa masyarakat khususnya kaum pria masih takut atau trauma dengan Vasektomi, sehingga menggunakan akseptor MOP pun sepertinya masih fikir-fikir" ungkap Muhtadi.
    Danramil 08 Bumiayu Muchtadi juga menyampaikan, Selama pelayanan Revitalisasi KB kesehatan yang dilaksanakan oleh Koramil 08 Bumiayu, semenjak tanggal 09 Juli hingga Oktober 2013 sudah tercatat sekitar ribuan Akseptor KB baru terpasang. Diantaranya IUD sebanyak 191 akseptor, MOP 13 akseptor, MOW 50 akseptor, Implan 172 akseptor, suntik 1.336 akseptor, Pil 757 akseptor dan kondom sebanyak 58 akseptor.
    " Hasil ini diperoleh dari pelayanan dibeberapa pustu dan puskesmas yang tersebar di kecamatan Bumiayu. Yakni di pustu Kalinusu, pustu Adisana,  pustu Negaradaha dan Puskesmas Bumiayu serta Puskesmas Kaliwadas. Pada intinya kegiatan yang kami laksanakan ini, guna mengurangi angka pertumbuhan penduduk bangsa indonesia dan mengurangi angka kematian ibu hamil" pungkas Danramil.








    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel