• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, October 31, 2013

    Petani Hilang, Diduga Hanyut Terseret Arus Sungai.



    Singosari Fm, (Brebes) - Seorang petani, Abu Seri (65) warga Dukuh Bandung RT 05 RW 08 Desa Bumiayu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, hilang dan diduga hanyut terbawa arus Sungai Deng yang ada di desa setempat.

    Informasi yang diperoleh Rabu 30 Okteober 2013 menyebutkan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu, sejak Selasa 29 Oktober 2013 tidak pulang ke rumahnya. Keluarganya curiga karena tidak pulang padahal pada Selasa sore itu terjadi hujan deras. "Keluarganya curiga karena tidak pulang ke rumah, padahal kondisinya sudah cukup tua dan lemah fisiknya," tutur Kamali (65) tetangga korban.

    Korban diduga hanyut di Sungai Deng karena tak jauh dari tempat penyeberangan ditemukan cangkul dan tempat parang yang biasa digunakan bekerja di sawah. Korban diperkirakan hanyut saat menyeberang sungai yang arusnya deras setelah turun hujan yang deras pada Selasa sore 29 Oktober 2013 sekitar pukul 17.00 WIB. "Informasinya juga sempat ada yang melihat ketika akan menyeberang sungai," kata Kamali.

    Pihak keluarga telah melaporkan Pemerintah Desa setempat dan Polsek Bumiayu. Upaya pencarian korban saat ini sedang dilakukan oleh warga bersama Tim SAR Rescue dari Mahapala Bumi STKIP/STIE Islam Bumiayu yang juga terjun membantu pencarian. "Kami dengan beberapa personil Rescue membantu pencarian korban," kata Kordinator Mahapala Bumi, Andi Rifa.

    Upaya pencarian dilakukan dengan menyusuri Sungai Deng dari lokasi penyeberangan sampai ke muaranya di Sungai Keruh. "Kami akan coba susuri sungai dan cari di sekitar kedung-kedung sungai atau sapai ke Sungai Keruh," ucap Andi.






















    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel