• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, October 1, 2013

    Satu Keluarga Tewas Terlindas Truk Kontainer.



    Singosari FM, ( Brebes)- Satu keluarga asal Kabupaten Batang yang terdiri dari ayah, ibu, dan balita tewas terlindas truk kontainer.Di jalur pantura desa Bangsri kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Senin (30/9/2013) kemaren. Ketiga korban tewas itu adalah Nasir dan Saripah. Keduanya diperkirakan berumur sekitar 30 tahun. Adapun anak laki-lakinya, yang berumur sekitar dua tahun, belum diketahui namanya. Ketiganya tewas seketika dalam kondisi mengenaskan. Informasi yang dihimpun, menyebutkan , kejadian bermula, saat  ketiga korban berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter MX berpelat nomor G 3983 DJ. Satu keluarga itu melaju dalam kecepatan tinggi dari timur ke barat dengan tujuan ke Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Sesampainya di jalur pantura ruas Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Brebes, sepeda motor yang dikendarai rombongan keluarga itu berserempetan dengan sepeda motor lain yang sama-sama menyalip truk dari sebelah kiri . Akibatnya, sepeda motor mereka oleng dan jatuh ke kiri.
    Sementara motornya terlempar ke kiri, ketiga korban terpental ke kanan. Pada saat yang bersamaan, di lajur kanan melaju sebuah truk kontainer bermuatan batu kapur dan masuk kekolong truk kontainer berpelat nomor H 1788 FF.
    Rachmad ( 45), menuturkan korban Saripah membonceng sembari memeluk anaknya kemudian berserempetan dengan pengendara sepeda motor lainnnya yang diduga sudah melarikan diri.” Korban sempat terseret lebih dari 5 meter. Akibat kejadian ini dan proses evakuasi ketiga korban dari kolong yang memakan waktu sekitar setengah jam.Lalulintas pantura arah Semarang-Jakarta sempat mengalami kemacetan cukup panjang,” paparnya.
    Kasatlantas Polres Brebes, Ajun Komisaris Wahyudi, di sela proses olah tempat kejadian perkara mengatakan,  pihaknya sedang melakukan penyelidikan .” Sopir container sudah kami mintai keterangan,” ujarnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel