• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, October 20, 2013

    Tribun Ambruk, Belasan Simpatisan Kampanye Ikmal - Uyip Luka-luka.



    Singosari Fm, (Tegal) - Diduga tidak kuat menahan beban tribun lapangan sepak bola Yos Sudarso Kota Tegal roboh, saat berlangsung kampanye terbuka dan jalan sehat pasangan calon walikota/ wakil walikota Tegal Ikmal - Edy Suripno, Minggu (20/10/2013) lalu. Akibatnya belasan pengunjung alami luka-luka.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi saat simpatisan dan kader pendukung paslon Ikmal - Uyip menyasikkan kampanye terbuka  dari atas tribun. Tiba-tiba, tribun ambruk dan menimpa anak-anak. Sekitar 12 korban langsung dievakuasi ke RSI Harapan Anda Kota Tegal mendapatkan perawatan tim medis.

    Kapolres Tegal Kota AKBP Darmawan Sunarko SIK melalui Kabag Ops AKP Suranto, mengatakan, tidak ada unsur sabotase robohnya tribun stadion Yos Sudarso. “ Hasil pengecekan sebagian tribun yang roboh karena rapuh,” ujarnya.

    Berdasarkan data yang diperoleh dari Polres Tegal Kota, korban luka sebanyak 12 orang mayoritas mengalami luka lecet dan memar adalah ibu- ibu dan anak. Satu Sugiyarti (30) warga kelurahan Kejambon Rt 04/ 04 Tegal Timur Kota Tegal yang sedang hamil 3 bln memar pantat kiri dan kaki kiri sama perut.






    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel