• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 28, 2013

    150 Dokter Longmarch , Pantura Brebes Macet.


    Singosari FM, (Brebes) - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Brebes menggelar aksi unjukrasa di jalur Pantura, Rabu (27/11/2013). Mereka menutup jalur Pantura sisi utara di Jalan Jenderal Sudirman, Brebes. Akibatnya, arus lalu lintas di kawasan itupun macet total. Hal ini membuat  sejumlah polisi terjun ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas.

    Aksi tersebut, ditujukan sebagai bentuk solidaritas terhadap rekan seprofesi mereka, dr Dewa Ayu Sasiary Prawani, dr Hendy Siagian, dan dr Hendry Simanjuntak, yang diduga melakukan malpraktik.

    Ketua IDI Kab Brebes dr H Sartono MM menjelaskan, sebanyak 150 dokter se-Kabupaten Brebes berkumpul di RSUD Brebes. Mereka berjalan dari RSUD Brebes, Jalan Sudirman menuju DPRD Kabupaten Brebes, Jalan Gajah Mada, Kabupaten Brebes. Kedua jalan ini merupakan Jalan Pantura Barat.

    Aksi yang kami lakukan ini terkait dengan rekan sejawat yang terkena sanksi hukum. Padahal, rekan sejawat itu melakukan tindakan sesuai dengan prosedur medis,jelasnya.
    Lebih lanjut Sartono mengatakan apabila dalam aksi demo ini tidak ditanggapi oleh Pemerintah, maka dia akan melakukan aksi lagi dengan membawa massa yang lebih banyak, yakni sekitar 380 tenaga medis se-Kabupaten Brebes. Selain itu, mereka bakal membawa sound system yang lebih besar.

    Semua dokter se-Kabupaten Brebes hari ini tidak praktik, ada pengecualian untuk dokter yang menanggani kasus gawat darurat atau emergency, ujarnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel