• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, November 10, 2013

    Caleg Tak Kehilangan Akal, Panwas Tak Berkutik.



    Singosari Fm, (Brebes) - Penertiban baliho gambar Caleg yang terpasang di sepanjang jalan protokol oleh Panwas bekerja sama dengan Satpol PP di sikapi sejumlah caleg.Baik caleg DPRD maupun Caleg DPR RI dari sejumlah Partai Politik tak kehilangan akal memasang gambar dirinya dikendaraan umum. Seperti di kendaraan angkudes antar desa maupuan angkudes yang memiliki rute antar kecamatan.

    Pemasangan baliho di kendaraan umum di jamin aman luput dari razia Panwas maupun Satpol PP . Hal itu terbukti dengan maraknya baliho gambar Caleg yang terpampang di mobil-mobil angkutan yang tak disentuh Panitia Pengawas Pemilu. 

    Menurut Udin salah satu sopir angkudes jurusan Bumiayu Bantarkawung dirinya diundang salah satu calon anggota DPR RI untuk menerima gambar. Kami dapat  uang Rp 100 ribu  dengan catatan kendaraan di pasangi gambar dia. Ya lumayan buat beli rokok ungkap Udin. 

    Mendekati hajat Pemilu yang akan berlangsung pada bulan April membuat Caleg caleg memasang strategi guna meraih dukungan masyarakat. Dan hampir sebagian besar caleg melakukan sosialisasi namanya dengan memasang Baliho bergambar dirinya , maupun membagikan stiker atau  kalender kepada masyarakat.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel