• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 13, 2013

    Camat Bulakamba Eko Purwanto Tutup Usia.



    Singosari Fm, (Brebes) - Camat Bulakamba Drs.Eko Purwanto selasa sore (12/11) sekitar pukul 16.40 wib. tutup usia. Eko Purwanto meninggal di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Tegal di usia 51 tahun, setelah menjalani operasi dikepalanya akibat terjatuh di kamar mandi usai mandi sore.

    Kabag Humas Brebes Drs.Atmo Tan Sidik, mengatakan, beliau (Eko Purwanto-red) diinformasikan meninggal setelah stafnya memastikan berkunjung ke RS. Mitra Keluarga Tegal. Ya, berdasarkan keterangan stafnya yang ditugasi untuk mengecek kebenaran meninggalnya camat Bulakamba Eko Purwanto ternyata benar,” ujar Atmo saat berada diruangan kerjanya.

    Menurut Atmo, Almarhum Eko Purwanto sebelum meninggal sempat menjalani operasi, akibat terjatuh saat usai melakukan mandi. Berdasarkan keterangan keluarga, saat itu hari kamis sore (7/11) Almarhum Eko usai melaksanakan hajat mandi. Setelah selesai Almarhum bermaksud mengenakan baju berikut celana. Namun entah kenapa tiba-tiba kaki kiri dan tangan kiri tidak bisa digerakaan sama sekali yang berakibat tubuhnya terjatuh di dalam kamar mandinya. Oleh keluarga, Eko Purwanto kemudian di bawa ke RS. Mitra Keluarga Tegal. Karena tensinya dinyatakan tinggi hingga 250, malamnya Eko Purwanto kemudian menjalani operasi, karena oleh dokter RS, diyakini juga ada gumpalan darah yang menyumbat dikepala. Setelah menjalani operasi inilah Eko Purwanto mengalami tidak sadarkan diri sampai hari minggu. Baru pada selasa sore keadaan tubuhnya terlihat drop, yang mengakibatkan nyawanya tak tertolong.

    Eko Purwanto, di lingkungan PNS  Brebes tercatat sebagai camat Bulakamba. Sebelumnya sempat menjadi kapala Satpol PP Brebes dan camat Tanjung. Eko Purwanto yang bertempat tinggal di perumahan Kaligangsa jalan kelinci nomor 31 ini, meninggalkan istri dan dua anak yang semuanya perempuan.

    ” Kami atas nama pemerintah Daerah Brebes mengucapkan Innalilahi wa Innalilahi rojiun, dan turut berduka cita, ” tandas Atmo.




    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel