• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, November 15, 2013

    Forum Komunikasi PAC GP Ansor Se Brebes Selatan, Tolak keberadaan Komite Pemekaran.


    Singosari Fm, (Brebes) - Terkait keberadaan Komite pemekaran kab Brebes yang belum lama ini terbentuk, Forum Komunikasi PAC GP Ansor se-Brebes Selatan secara tegas menolak keberadaa wadah baru tersebut. Demikian dikatakan Ketua Forum Komunikasi PAC GP Ansor Se Brebes Selatan, Iwan Efendi, Kamis (14/11/2013).

    Menurut Iwan, terbentuknya wadah tersebut tidak memenuhi keterwakilan semua elemen masyarakat dan tidak dihadiri unsur-unsur utama yang duduk dalam Tim  Sembilan, diantaranya drg Rojikin, KH Sholahudin Masruri, Hj Farah Effi SE, Sudarno SH,  serta tidak dihadiri tokoh penggagas Presidium pemekaran kab Brebes. " Dimana kita ketahui bahwa tokoh-tokoh tersebut adalah penggerak dan penggagas dalam mewujudkan impian pemekaran kab Brebes.

    Dengan demikian pembentukan komite pemekaran tidak memenuhi Quorum dan pada saat pembahasan pembentukan wadah ini, yang mengundang bukanlah ketua Tim Sembilan melainkan calon ketua komite itu sendiri," ungkapnya.

    Iwan juga menegaskan, Sebenarnya Tim sembilan itu belum memiliki SK dari presidium Pemekaran dalam hal pembentukan komite tersebut. Tidak jelsnya arah terbentuknya Komite pemekaran ini, membuat kecurigaan banyak pihak adanya unsur kepentingan politik menjelang pemilu. " Mestinya hasil rapat harus dilaporkan kepada Presidium dan yang menetapkan diterima atau tidaknya wadah ini adalah presidium yang menugaskan tim sembilan untuk membentuk Komite pemekaran, akan tetapi ini malah jalan sendiri-sendiri, " paparnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel