• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, November 1, 2013

    Kick Andy Foundation, Gerakan Sejuta Bola Singgah Sambangi Kota Bawang.


    Singosari Fm, ( Brebes ) - PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk. sebagai produsen ban Achilles dan Corsa juga peduli dan berkomitmen terhadap masa depan generasi muda di Tanah Air, salah satunya dalam cabang olah raga sepak bola.

    Sebagai wujud komitmen itu PT MASA bersama Kick Andy Foundation berkunjung ke Brebes tepatnya di gedung Korpri Jl MT Haryono. No 29 Brebes. Kamis (31/10/2013) kemarin. dalam rangkaian kegiatan Gerakan Sejuta Bola (GSB) Untuk Anak Indonesia.

    Selain membagikan Bola kepada 40 Sekolah Sepak Bola (SSB) dari daerah Pra Sejahtera, Kehadiran PT MASA dan Kick Andy Foundation juga menggelar Talkshow bersama Polres Brebes bertajuk "Indahnya Berbagi Dan Kebersamaan". Tiga pembicara yang membagikan pengalamannya adalah Andy F Noya (Founder Kick Andy Foundation), Ahmad Fuady (Penulis Buku Negeri 5 Menara) dan Sugeng Siswoyudhoyono (Pembuat Kaki Palsu). Senior Marketing Manager PT MASA M Zein Saleh mengatakan selain membagikan Bola untuk SSB pra sejahtera, acara ini juga akan membagikan 20 Kaki Palsu, 10 Kursi Roda, 135 Pasang Sepatu dan 200 Al Qur'an.

    Gerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia juga akan menyeleksi 32 anak pemain sepak bola yang berprestasi dalam berbagai bidang untuk diberi pelatihan di Jakarta oleh pelatih dari klub sepak bola dunia, Manchester United.

    Gerakan Sejuta Bola untuk Anak Indonesia bukanlah mencari bibit pemain bola profesional. Sepak Bola merupakan media untuk penanaman nilai-nilai positif kehidupan, serta memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk dapat melihat dunia dan membangun cita-cita. Seperti Bola yang bundar. Kehidupan juga akan berputar.































    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel