• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, November 10, 2013

    Hadapi PSD Demak, Persab Brebes Maksimalkan Strategi.



    Singosari Fm, (brebes) - Menjelang laga final sepakbola kompetisi Divisi III Liga Indonesia zona Jawa Tengah, Minggu 10 November 2013 di Sadion Pancasila Demak, Jawa Tengah, mempertemukan antara kesebelasan Persab Brebes Vs PSD Demak. Persab Brebes memaksimalkan strategi permainan. Mengingat lawan yang dihadapinya cukup tangguh, yakni PSD Demak selaku tuan rumah. 

    Pada pertandingan perdana di Stadion Jatidiri Semarang, pasukan Laskar Jaka Poleng, julukan Persab berhasil mengimbangi tuan rumah (Berlian Rajawali) dengan skor 1-1.

    Adapun di laga kedua, Persab bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Karangbirahi Brebes dengan skor 0-0. Meskipun kedua kesebelasan sama-sama tanpa menciptakan gol, namun tuan rumah Persab dinyatakan sebagai juara grup A. Hal itu mengingat pada laga tandang Persab sukses mengimbangi skor atas tuan rumah.

    Sedangkan PSD Demak keluar sebagai juara grup B, karena berhasil memenangkan dua kali pertandingan atas Persiharjo Sukoharjo dengan skor 1-0 dan PSIP Pemalang dengan skor 3-0.

    Dengan demikian, tiga kesebelasan yakni Berlian Rajawali Semarang, Persiharjo Sukoharjo dan PSIP Pemalang, tersingkir terlebih dahulu dari kualifikasi Divisi III Nasional yang diikuti oleh lima peserta kesebelasan ini.

    Penyerang andalan kita yang bakal dimainkan seperti Teddy Harsono dan Cipto Feriyanto, dan juga pemain gelandang andalannya seperti Krisna Hadi maupun pemain andalan belakangnya Ayub Antoh, Bambang Tri Atmojo dan Anton Claudio akan mampu melakukan penyerangan, pertahanan sekaligus serangan balik. Intinya kami bertanding melawan tuan rumah akan berjuang keras untuk menang. Ya mudah-mudahan saja tekad kami untuk menang bisa tercapai,harapnya. tutur Pelatih Persab Andreas Tri Widagdo, Sabtu 9 November 2013 di sela latihan.

    Sedangkan Manager Persab Brebes saat dijumpai, Dedi Sunarto meyakini bahwa tim yang dibesut oleh Andreas Tri Widagdo ini, akan meraih kemenangan sempurna di laga perebutan tiket ke Divisi III Nasional yang akan berlangsung di Stadion Pancasila Demak, Minggu 10 November 2013. Kami yakin, kemenangan itu bisa kami raih dengan sempurna atas tuan rumah PSD Demak. Doakan saja, mudah-mudahan bisa terwujud," kata Ato, panggilan akrabnya, Sabtu 9 November 2013.

    Pihaknya berharap kepada masyarakat Kabupaten Brebes untuk memberikan dukungan doa dalam laga final kualifikasi Divisi III Nasional besok, agar pulang membawa kemenangan sehingga bisa lolos
    ke Divisi III Nasional.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel