• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, November 1, 2013

    Hindari Potongan, PTAPD Minta Disalurkan Langsung.



    Singosari Fm, (Brebes) - Persatuan Perangkat Desa Indonesai (PPDI) minta bantuan Penghasilan Tetap Aparatur Pemerintah Desa (PTAPD) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes dapat diterima langsung tanpa melalui pihak lain. Hal itu dimaksudkan agar perangkat desa menerima haknya secara utuh tanpa ada pemotongan. "Kami minta agar PTAPD Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah bisa diterima langsung tanpa melalui pihak lain," tegas Ketua PPDI Kecamatan Sirampog, Tahlir kepada PanturaNews.Com, Kamis 31 Oktober 2013. kemarin.

    Menurutnya, pihaknya menyampaikan surat permintaan itu melalui surat yang ditujukan kepada Pembina Badan Kedit Kecamatan (BKK) Kabupaten Brebes. Surat tersebut dilampiri juga tandatangani oleh anggota PPDI Kecamatan Sirampog. Kami telah buat surat permintaan itu dan ada tandatangan dari anggota PPDI," ujar Tahlir.

    Dikatakan, permintaan PTAPD disalurkan langsung kepa perangkat yang berhak menerima tanpa melalui pihak lain, dimaksudkan agar perangkat desa menerima haknya secara utuh tanpa ada pemotongan. Kami ingin PTAPD dicairkan langsung ke perangkat desa yang berhak menerimanya agar tidak terjadi pemotongan," ucapnya.

    Tembusan surat ditujukan kepada Ketua DPRD Brebes, Kapolres Brebes dan Pengurus PPDI Brebes serta lainnya.

    Sementara itu diperoleh informasi, PTAPD yang dikeluarkan oleh Pemkab Brebes disalurkan melalui BPR BKK lewat rekening kecamatan. Selanjutnya disalurkan ke perangkat desa melalui Kepala Desa. Biasanya PTAPD kami terima dari Kepala Desa dan selanjutnya kami ingin terima langsung," pungkas Tahlir.












    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel