• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 14, 2013

    Jelang Tahun Politik 2014, Polres Brebes Gelar Silaturahmi Nyambung Paseduluran.



    Singosari Fm, (Brebes) - Menjelang tahun politik 2014 mendatang, jajaran polres Brebes terus melakukan upaya pendekatan dengan masyrakat demi terciptanya situasi kondisi yang aman dan dapat terjalinnya kordinasi serta kerjasa yang baik antara polisi dan Masyarakat.  Demikian disampaikan Kapolres Brebes AKBP Ferdy Sambo SH SIK MH, saat melakukan kegiatan silaturahmi Nyambung Paseduluran, Rabu (13/11/2013) di aula Kecamatan Bumiayu.

    Menurut kapolres Brebes, Kegiatan silaturahmi ini sebenarnya bertujuan supaya kinerja polisi khususnya dalam usaha merealisasikan visi Kapolri untuk menjadikan Sosok Polisi sebagai penolong, pelayan dan sahabat masyarakat dapat dilaksanakan. " Kami sangat berharap akan masukan dari masyarakat terutama yang berkaitan dengan keamanan, supaya masalah keamanan itu dapat selalu diupdate setiap saat oleh kami selaku Polisi" ungkap Ferdy.

    Kapolres juga menyatakan, untuk angka kriminalitas di wilayah hukum polres Brebes selama dua bulan ini, telah mengalami penurunan yang cukup signifikan. "Hal ini berkat giat patroli anggota polisi yang dilaksanakan setiap malam, sehingga upaya ini bisa menekan angka kriminalitas," ujar

    Ferdy. Sementara terkait pelaksanaan pilkades di kabupaten Brebes yang dilaksanakan secara serentak pada awal januari 2014 mendatang, pihaknya akan meminta bantuan dari Brimob untuk mengamankan situasi dan kondisi di desa-desa yang akan melaksanakan pilkades." Rencananya kita akan menerjunkan sekitar 728 personil ditambah dengan 1 kompi Brimo. Harapannya dengan jumlah personil yang banyak ini, untuk tingkat kecepatan penanganan bisa lebih cepat lagi" pungkas kapolres Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel