• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 20, 2013

    Kesetrum Kabel Liar Pelajar SMP Tewas.


    Singosari Fm, (Brebes ) - Nasib naas menimpa Ani (14) bin Kamsu warga dukuh  Blandongan desa Winduaji Kecamatan Paguyangan, kabupaten  Brebes. Saat pulang sekolah berjalan kaki kena setrum kabel listrik yang melintang di jalan , Selasa (19/11/2013) sekitar pukul 13.30 wib. Akibatnya siswi SMP BU kelas dua tersebut mengalami luka bakar di tangan kiri, dan dilarikan ke RS Ajibang Banyumas. 

    Namun naas jiwanya tak bisa diselamatkan, Ani meninggal sesaat menjalani pemeriksaan tim medis Rumah Sakit Ajibarang.

    Menurut Manto salah satu teman sekolah Ani, waktu itu korban sedang berjalan di jalan raya waduk Penjalin hendak pulang ke rumahnya di dukuh Blandonngan. Sesampai di tempat kejadian sebuah kabel listrik putus menimpa pundaknya, yang kemudian oleh Ani kabel di pegang untuk di singkirkan. Namun tak tahunya kabel berisi aliran tegangan listrik dan membuat Ani tersetrum,  jatuh pingsan. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Ajibarang namun akhirnya meninggal” tutur Manto.

    Petugas Polsek Paguyangan yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kabel yang telah merenggut nyawa Ani Siswa SMP NU Winduaji Paguyangan itu.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel