• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 14, 2013

    Masyarakat Tagih Janji Gubernur.


    Singosari Fm, (Brebes) - Sejumlah aktivis dan elemen masyarakat Brebes Selatan, menggelar aksi pemasangan spanduk menagih janji Gubernur Jateng terkait perbaikan jalan Provinsi Bumiayu-Salem, Selasa (12/11/2013).

    Mereka yang merupakan gabungan dari beberapa organisai massa, yakni Forum Bumiayu Rembug (FBR), Serikat Guru Brebes, LSM Gugat, Ikatan Mahasiswa Brebes Selatan (IMBS), Pemuda Pancasila (PP) dan Pemuda Parlemen Bumiayu itu,  memasangan spanduk dengan bertuliskan "Gubernur dan Para Anggota Dewa, Mana Janjimu Atas Rusaknya Jalan Bumiayu-Salem. Jangan Sengsarakan Rakyat", di tiga titik yang berbeda disepanjang jalan Bumiayu dan Bantarkawung.

    Sebelum melakukan pemasangan sepanduk tersebut, mereka juga sempat melakukan orasi di pertigaan Bumiayu - Bantarkawung dengan disaksikan para pengendara dan masyarakat yang melintas. Dalam orasinya mereka mendesak Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk segera memperbaiki jalan protokol itu.

    Menurut Slamet Riyadi, salah seoarang aktivis bahwa, hampir sepanjang jalan utama Bumiayu salem yang berjarak 40 kilometer tersebut, saat ini dalam kondisi rusak parah bahkan bisa dibilang sekitar 80 persen rusak.  Akibat kerusakan jalan yang ada, menjadikan terganggunya kegiatan perekonomian rakyat. Dan Sesuai dengan janji Gubernur, bahwa tahun 2014 adalah tahun infrastuktur dengan komitmen menaikan anggaran bidang infrastuktur dari Rp 500 Milyar menjadi 1,5 Triliun. " sehingga Kami tagih janji Gubernur jateng ini, untuk merealisasikannya" ungkap Slamet.

    Mereka yang ikut dalam aksi tersebut juga sangat menyayangkan terhadap para legislatif yang sepertinya menutup mata dengan kondisi jalan Bumiayu - Salem itu. " Padahal para anggota terhomat ini, setiap hari selalu melintasi jalan yang rusak itu. Tetapi sepertinya mereka itu tidak mau peduli dengan kondisi kerusakan jalan" pungkasnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel