• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 20, 2013

    Mayat Misterius Ditemukan Di Hutan Wanatirta.


    Singosari Fm, (Brebes) - Sebuah penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, membuat gempar warga desa wanartirta kec paguyangan kab Brebes, pasalnya posisi mayat berada ditengah hutan yang berjarak 4 kilometer dari permukiman warga.

    Berdasarkan informasi yang dapat dilapangan menyebutkan, penemuan mayat kali pertama diketahui oleh beberapa pemuda yang hendak refresing dengan mencari burung di dalam hutan. Namun saat memasuki Hutan di blok Igir Barat perbatasan antara desa wanatirta dengan desa Winduaji, mata mereka melihat sosok mayat yang terbujur kaku di pinggiran sungai. Melihat kejadian itu mereka segera balik arah dan melaporkan kejadian tersebut kepemerintah desa dan dilanjutkan ke Mapolsek Paguyangan.
     Kami kaget sekali saat melihat sosok mayat yang sudah dikerumuni lalat dan kaku membiru, ketika itu kami tengah mengecek jaring yang dipasang ditengah hutan ini ujar Ashar (18) salah seorang saksi penemuan mayat, Senin (18/11/2013).

    Sekdes Wanatirta Katub mengatakan, dirinya bersama 4 perangkat desa dan warga yang lain didampingi polisi langsung menuju ke lokasi guna lakukan olah TKP. Hampir sejauh 4 kilometer lebih, mereka menyusuri lika liku jalan yang terjal dan licin untuk sampai ke tempat dimana mayat itu berada. Sesampainya di TKP, polisi didampingi Tim medis segera melakukan proses identifikasi dan pemeriksaan.

    Berdasarkan hasil pemeriksaaan, diduga mayat itu mati karena kelaparan bukan karena pembunuhan atau bunuh diri dan usia kematian mayat misterius itu sekitar 2-3 hari, sementara untuk usia korban diperkirakan sekitar 55 tahun atau 60 tahun," papar Sekdes.

    Setelah melalui pertimbangan jarak dan kondisi mayat yang sudah tak mungkin untuk dibawa, sehingga diputuskan mayat misterius itu akhirnya dimakamkan dengan layak di sekitar lokasi penemuan.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel