• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 14, 2013

    Nur Ditemukan Tewas Dengan Leher Nyaris Putus.


    Singosari Fm, (Brebes) - Perempuan paruh baya, Nur Umiyati (37), ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi lehernya nyaris putus, di Kelurahan Limbangan Wetan, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis 14 November 2013 pagi.

    Informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, menyebutkan korban adalah warga Dukuh Sigempol, Desa Randusana Kulon, Kecamatan Brebes. Korban yang merupakan ibu rumah tangga ini, ditemukan tewas di rumah saudara suaminya (Sobirin) 30 tahun, di Kelurahan Lmbangan Wetan.

    Kali pertama korban ditemukan tewas adalah seorang nenek yang merupakan ibu dari suami korban saat masuk ke dalam kamarnya. "Ibu saya yang pertama kali menemukan korban tewas saat masuk ke dalam kamar," ujar Sobirin.

    Menurut Sobirin,  ia menduga kalau korban nekat mengakhiri nyawanya sendiri dengan cara menggorok lehernya hingga nyaris putus mengunakan parang dari dapur, karena stres akibat masalah ekonomi keluarganya. "Saya benar-benar tidak menyangka kalau korban yang awalnya terlihat murung ini, ternyata nekat mengakhiri hidunya dengan cara tragis," ungkapnya.

    Sementara itu, Kapolsek Brebes, Ajun Komisari Polisi (AKP) Azhar, yang berada di lokasi kejadian belum bersedia memberikan keterangan penyebab tewasnya korban dengan alasan masih melakukan penyelidikan. Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan, sehingga belum dapat memastikan bahwa penyebab tewasnya korban adalah karena nekat bunuh diri terang Kapolsek. Namun, guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Polisi membawa jasad korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi.



    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel