• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Friday, November 15, 2013

    Peletakan Batu pertama pembangunan Kampus STIE Brebes oleh Doktor Ir Fransiscus senduk MM.





















    Singosari Fm, (Brebes) - Ketua Yayasan Universitas STIE Manggalia Doktor Ir Fransiscus Senduk MM didampingi Ketua dan Rektor STIE Widya manggalia DRS, Bambang Sutedjo melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, STIE Widya Manggalia di jln. Taman Siswa KM 1. Brebes, Juma'at pukul 10 pagi (15/11/13).


    Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Universitas STIE Widya Manggalia Doktor Ir Fransiscus Senduk MM menjelaskan, Pembangunan Gedung Kampus STIE Widya Manggalia ini bertujuan agar mahasiswa tidak lagi kulaih di gedung nasional milik pemda, dan mahasiswa juga dapat kulaih di gedung sendiri, selain itu juga agar dapt menampung mahasiswa lebih banyak lg, belajar lebih nyaman dan yg terpenting adalah agar mahasiswa dapat menumbuhkan rasa kepercayaan pada diri mahasiswa karna sudah mempunyai gedung sendiri. namun kampus yang ada di Genung Nasional milik Pemda tersebut tetap digunakan untuk berbagai keperluan terutama untuk perkuliahan mahasiswa. insya Allah bila tidak ada halangan gedung STIE Manggalia akan rampung pada awal bulan juli 2014 mendatang.

    Pembangunangn STIE Manggalia di jln taman siswa KM1 ini seluas kurang lebih 2000 m2. terdiri dari 8 ruangan, 4 ruangan dilantai 1, dan 4 ruangan dilantai 2 plus ruang perkantoran.

    pada malam harinya juga kamis (14/11/13), disampaikan oleh Ketua dan Rektor STIE Widya manggalia DRS, Bambang Sutedjo bahwa diadakan Tasyakuran ini dalam rangka Tasyakuran peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Kampus STIE Widya Manggalia. dan paginya akan dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, STIE Widya Manggalia di jln.Taman Siswa KM 1. Brebes.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel