• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 28, 2013

    PGRI Harus Netral Jangan Terlibat Politik Paktis.


    Singosari FM, (Brebes) - Memasuki tahun politik 2014 semua anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kab Brebes diminta untuk tetap menjaga netralitas dan profesionalisme, jangan sampai terlibat politik praktis. Demikian dikatakan Ketua PGRI Kabupaten Brebes, Drs Tarsono Hendri.

    Menurut Tarsono, PGRI dibentuk sebagai organisasi profesi bagi para guru bukan sebagai sebagai wadah politik manapun, sehingga anggota PGRI jangan sampai terbawa dalam ingar-bingar Politik yang akan berlangsung.

    Dimana di tahun 2014 mendatang akan berlangsung dua pesta demokrasi, yakni Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Biarpun ada salah seorangcalon dari orang yang pernah berkiprah didunia pendidikan, namun secara profesionalitas kami minta semua anggota PGRI tetap netral. Meskipun secara personal ada kecenderungan, akan tetapi itu jangan sampai dibawa dalam sebuah profesi, ungkap Tarsono.

    Tarsono menegaskan, sebagai orgnisasi profesi, PGRI tidak boleh dijadikan kendaraan untuk kepentingan salah satu atau lebih partai politik maupun menjadi alat untuk kendaraan politik seseorang. Namun pihaknya mempersilahkan anggotanya untuk memilih calon wakilrakyat ataupun pemimpin yang peduli terhadap dunia pendidikan. Karena kemajuan pendidikan itu sangatlah penting untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan generasi penerus kita, pungkasnya.





    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel