• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 7, 2013

    Puluhan Pelajar SMPN 1 Bumiayu Kesurupan Masal.



    Singosari Fm, (Brebes) - Puluhan pelajar SMPN 01 Bumiayu yang tengah menerima pelajaran tiba-tiba mengalami kesurupan masal, pada Rabu (06/11/13) pagi. Untuk mengantisipasi kesurupan siswa semakin meluas, pihak sekolah akhirnya memulangkan semua siswa.

    Kepala sekolah SMPN 01 Bumiayu Sugiarto MPd mengatakan, siswa yang mengalami kesurupan itu kebanyakan adalah perempuan. Sebelumnya selama beberapa hari, juga ada beberapa siswa yang mengalami kesurupan. Hanya saja, saat itu kesurupan tidak sampai meluas, karena semua siswa langsung dipulangkan seperti hari ini. Meskipun belum tahu apa faktor penyebabnya, namun Pihak sekolah saat ini tengah melakukan langkah penetralisiran di setiap ruangan kelas dengan meminta bantuan paranormal.

    Reno Trisna Dewi Spd menambahkan, Mulai hari kamis para siswa/ siswi yang mengalami kesurupan massal ini, sementara waktu akan diliburkan hingga hari sabtu mendatang. Hal ini guna menghindari kejadian serupa terulang kembali kepada mereka, karena beberapa kali kejadian merekalah yang selalu dirasuki. " Mudah-mudahan dengan langkah yang dilakukan pihak sekolah, bisa membuahkan hasil sehingga sekolah ini bisa kembali melaksanakan proses belajar mengajar sebagaimana biasanya" ungkap Reno.

    Yulis salah seorang siswi korban kesurupan menuturkan, dirinya merasa lemas saat mengalami kesurupa tersebut dan dia juga mengakui mendengar bunyi gamelan diringi nyanyian merdu seorang sinden serta melihat beberapa penampakan yang berkeliaran dilingkungan sekolah. Seperti halnya penampakan none belanda yang berlumuran darah, penampakan kera putih, penampakan 3 sinden yang mencari selendangnya yang hilang dan aneka penampakan yang ia lihat. " Saat ini none belanda itu tengah mondar-mandir dan melambaikan tangannya" ucap Yulis seraya menunjuk kearah sosok yang dilihatnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel