• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 28, 2013

    SMP N 2 Brebes, Borong Piala Kadin Pendidikan.


    Singosari FM, (Slawi) - SMP N 2 Brebes, berhasil memborong piala Kepala Dinas Pendidikan Brebes dalam rangka lomba Bahasa dan MIPA se Kabupaten Brebes. Anak-anak dari SMP 2 Brebes itu berhasil menjadi juara 1 dari lomba MIPA maupun Bahasa. Sehingga berhak memboyong piala Kepala Dinas Pendidikan dan memupuskan harapan 25 sekolah yang turut berlomba dalam rangka Dies Natalis SMK N 1 Bulakamba. Selasa (26/11/2013).

    Untuk lomba Bahasa, juara 1 diraih Malmas Prakasa dari SMP 2 Brebes dengan nilai 84, juara 2 Sifaul Lutfiani (83) dari SMP N 1 Larangan dan juara 3 Veandita Melasari (82) juga dari SMP N 2 Brebes.Begitu juga dengan lomba MIPA, juara 1 dan 2 diraih utusan SMP N 2 Brebes atas nama Molly Intan Sari (8,40) dan Tondo Laksono (7,47). Sedangkan untuk juara 3 diraih M Haidar Ali A (7,33) dari MTs Negeri Brebes. Mereka berhak mendapatkan piala, piagam dan sejumlah uang pembinaan dari Panitia.

    Kepala SMK N 1 Bulakamba Slamet Riyadi MPd selaku penyelenggara mengaku senang dengan banyaknya siswa SMP dan MTs yang berpartisipasi pada 2 macam mata lomba tersebut. Sebanyak 83 siswa dari 25 SMP dan MTs negeri dan swasta ikut andil dalam kegiatan tersebut.

    Slamet menuturkan, lomba tersebut dikandung maksud untuk membantu para siswa SMP dan MTs untuk lebih dini mempersiapkan ujian nasional. Diharapkan, peserta bisa lebih menghadapi UN 2015 sehingga bisa menghasilkan nilai terbaik. Soal yang kami ajukan, mengacu pada prediksi soal UN 2015, kata Slamet.

    Selain itu, lanjutnya, untuk memberikan pengalaman berkompetensi dengan teman-teman antar sekolah. Dengan berlomba, maka potensi dan kreatifitas diri para siswa bisa terukur dan makin meningkat kualitasnya.

    Pembina OSIS Syaeful Auladi SPd menjelaskan, pelaksanaan lomba Bahasa dan MIPA tingkat Kabupaten Brebes itu merupakan program OSIS dalam rangka  Dies Natalis ke-14 SMK N 1 Bulakamba. Pelaksanaan kami serahkan 60 persen kepada siswa dan 40 persen bimbingan pembina, tambahnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel