• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Thursday, November 28, 2013

    Sosialisasi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM).


    Singosari Fm, (Brebes) - Bertempat di Broadband Learning Center (BLC) Bidang Kominfo, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan lnformatika Kab. Brebes kamis (28/11/13).

    KiM merupakan Lembaga Masyarakat yang dibentuk dan dikelola dari oleh dan untuk masyarakat yang berorientasi pada layanan informasi dan pemberdayaan masyarakat sesuai kebutuhannya terletak di perkotaan/ pedesaan dan beranggotakan 3 (tiga) sampai 30 (tigapuluh) orang dapat terdiri dari orang dewasa/ tua, laki-laki atau perempuan, pelajar atau mahasiswa, pedagang, petani, nelayan dll.

    Sosialisasi KIM dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinhubkominfo Kab.Brebes lmron Muhaimin, SH. mewakili Kepala Plt Dinhubkominfo Kab.Brebes dan di hadiri oleh Kepala Seksi Pengembangan Kominfo Propinsi Jawa Tengah Rum Dewantari SH, serta jajaran dari Dinhubkominfo Kab.Brebes masing-masing Kabid Kominfo Ukristo S Sos, Kasi Desiminasi & Kemitraan Media Ahmad Rofi SIP, serta peserta dari 17 kecamatan yang ada di Kab.Brebes, termasuk KIM yang sudah ada dan masih eksis dari Desa Kubangjati Kec.Ketanggungan.





    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel