• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Sunday, November 10, 2013

    Tim Sembilan Bentuk Komite Pemekaran Kab Brebes.



    Singosari Fm, (Brebes) - Setelah beberapa kali proses perjuangan pemekaran kabupaten Brebes mengalami kebuntuan, akhirnya Presidium pemekaran menugaskan Tim sembilan untuk membentuk Komite Pemekaran kab Brebes.

    Bertempat di Kampus STKIP-STIE Islam Bumiayu, Tim sembilan bersama perwakilan kades dan BPD se Brebes selatan akhirnya membentuk komite pekaran kab Brebes, Sabtu (9/11/2013).

    Ketua Tim Sembilan Pemekaran Kabupaten Brebes Drs Panji Agus Triharso MPd mengatakan, komite pemekaran yang dikukuhkan ini, bukan merupakan tandingan wadah perjuangan yang sebelumnya semisal Presidium ataupun Forkom Kades. Namun Komite Pemekaran ini akan melanjutkan perjuangan pemekaran sebelumnya. Setelah terbentuknya pengurus komite pemekaran, berarti tugas kami dari Tim Sembilan secara otomatis selesai dan saat ini pula kami bubarkan, ungkap Rektor STKIP-STIE Islam Bumiayu, Brebes.

    Dia memaparkan dari hasil pembentukan ini diantaranya, Jabatan Ketua Komite Pemekaran diemban oleh Aqib Ardiansyah (Dosen STKIP-STIE Islam Bumiayu). Kemudian Sekretaris dijabat oleh Komarudin SPd (Kades Adisana Kecamatan Bumiayu) dan Bendahara Estu Susilo (BPD Jipang Kecamatan Bantarkawung). Adapun Wakil Ketua I Bidang Advokasi dijabat oleh Darno (Kades Tembongraja Kecamatan Salem), Wakil Ketua II Bidang Sosialisasi Dulatip (BPD Kutamendala Kecamatan Tonjong), dan Wakil Ketua III Bidang Pendanaan Sobir.

    Ketua Komite Pemekaran kab Brebes, Aqib Ardiansyah mengatakan, Kepengurusan ini tidak dibatasi oleh jumlah dan semua unsur masyarakat di Brebes Selatan akan dilibatkan. Langkah awal yang akan dilakukan komite pekaran adalah melakukan audensi dengan Bupati Brebes, untuk mendesak dilakukannya kajian daerah. Karena hal ini sangat dipandang perlu, terang Aqib.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel