• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Wednesday, November 6, 2013

    Truk Kontainer Tabrak Jembatan Penyeberangan Nyaris Ambruk.




    Singosari Fm, (Tegal) - Sebuah jembatan penyeberangan di jalan Mayjen Sutoyo kota Tegal, tepatnya didepan Pacifik Mall (HyperMart) ambruk  dihantam sebuah truk kontainer bernomer polisi H 1567 WX, Selasa (5/11/2013). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

    Dari Keterangan yang didapat menyebutkan, kejadian bermula saat truk kontainer melaju dari arah timur (Semarang) menuju Barat (Jakarta), muatannnya menyangkut jembatan penyebarang tersebut. Supir truk kontainer, Ari (44) mengaku, sebelumnya kejadiannnya dirinya sering melintas di jalur pantura jalan Mayjen Sutoyo kota Tegal membawa muatan dari Semarang ke Jakarta, namun tidak menyangkut seperti kejadian yang dialaminya. “ Saya biasa lewat sini dan tidak apa-apa, saya
    yakin ini bukan karena muatan saya yang terlalu tinggi, tapi karena jalan sudah ditinggikan maka ketinggian jembatan mengalami penggurangan dari jalan,” ujarnya.

    Setelah beberapa menit, setelah truk kontainer pertama, sebuah truk benomor B 9818 BXR juga mengenai jembatan penyeberangan ini. Beruntung setelah sopir dan kernet, setelah mengempesin bannya truck berhasil dievakuasi dan bisa berjalan kembali.Untuk kepentingan penyelidikan dokumen truk dan sopirnya Ari diamankan pihak Kepolisian. Truck masih terjebak dibawah jembatan yang nyaris roboh dan membahayakan pengguna jalan lainnya. Akibat kejadian ini jalur pantura kota Tegal arah Jakarta macet hingga 3 Kilometer.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel