• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, November 5, 2013

    Tungku Menyala, Rumah Warga Terbakar.


    singosari Fm, (Brebes) - Sudah sepantasnya Kejadian kebakaran lantaran api dari tungku kayu yang masih menyala bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga dan jangan sampai ulang lagi. Seperti halnya yang dialami keluarga Eko (40) warga Dukuh Manggis RT 02 RW 01 Desa Kaliloka, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, yang sebagian rumahnya dilalap si jago merah yang berasal dari api tungku yang masih menyala, pada Senin (4/11/2013) lalu .

    Berdasarkan data yang diperoleh dari kantor kecamatan sirampog menyebutkan, Peristiwa kebakaran ini bermula sekira pukul 08.30 WIB, saat sang pemilik rumah tengah pergi. Tiba-tiba ada salah seorang warga terkejut dengan kepulan asap yang membumbung tinggi beserta bunyi kayu terbakar dari arah dapur milik eko. Sontak saja, ia langsung memberitahukan kepada warga yang lain guna melakukan pemadaman api agar tidak merembet kerumah lainnya.

    Hampir sekitar 50an warga saling bahu membahu memadamkan api dengan peralatan seadanya dan bersyukur sekitar pukul 09.30 wib api dapat dipadamkan oleh warga. Namun akibat kejadian kebaran itu, setidaknya telah menghanguskan bagian dapur rumah tersebut," papar Camat Sirampog, Munaedi SH.

    Menurut Camat, setelah pihaknya turun kelokasi dan melihat secara langsung kondisi rumah serta korban kebakaran, dia menyatakan untuk kerugiannya ditaksir sekitar Rp.20 juta. " Kami menghimbau kepada semua masyarakat kecamatan Sirampog agar selalu waspada terhadap bahaya kebakaran meskipun sekarang sudah masuk musim hujan, karena kebakaran itu bisa saja berasal dari tungku yang menyala ataupun konsetling listrik" pungkas Munaedi.


    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel