• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Monday, December 9, 2013

    9 Pasangan Selingkuh Diciduk di Hotel Melati.


    Singosari Fm, (Tegal) - Sembilan pasangan selingkuh atau bukan suami istri, dan satu orang yang diduga wanita penajaja sex komersial (PSK) diciduk petugas Polres Tegal Kota, saat gelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) di sejumah hotel kelas Melati di Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 07 Desember 2013 sekitar pukul 11.00 siang.

    Kapolres Tegal Kota, AKBP Darmawan Sunarko SIK melalui Kasat Samapta AKP Aziz Sugiarto SH didampingi KBO Samapta IPTU Prastomo mengatakan, operasi dimulai pukul 11.00 siang dengan sasaran hotel kelas melati. Pasalnya, banyak laporan dari masyarakat yang mengatakan, bahwa hotel kelas melati banyak digunakan untuk tempat mesum, tak peduli siang hari.

    Atas laporan itu, kemudian petugas melakukan operasi dengan sasaran tempat-tempat seperti yang dilaporkan oleh masyaraakat. Hasilnya, petugas mengamankan 2 pasangan selingkuh di Hotel Kuningan Tegalsari, 7 pasang di Hotel Surabaya Jalan Durian dan 1 orang yang diduga PSK sedang mangkal di sebuah warung di kawasan Gudang Barang, Jalan Panggung Timur.

    Saat petugas minta untuk menunjukan KTP, ternyata mereka bukan suami-istri, dan mengaku pasangan gelap (hugel) kata IPTU Prastomo. ke-9 orang tersebut akan kami panggil lagi pada hari Senin 09 Desember 2013 untuk siding tindak pidana ringan (Tipiring) di Pengadilan Negeri (PN) Tegal. Sementara KTP mereka ditahan untuk jaminan. Karena hari sabtu, mereka kami suruh datang lagi pada hari senin untuk sidang tipiring, sementara untuk jamianan KTP kami tahan, imbuhnya.

    Ditegaskan, Polres Tegal Kota kini sedang gencar-gencarnya menggelar operasi, baik operasi pekat maupun operasi lalu lintas (Zebra Candi). Hal itu untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya, menjelang hari natal dan tahun baru. Tujuannya untuk memberi aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tegal.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel