• Breaking News

    BI SUDAH MELUNCURKAN UANG NKRI BARU

    Tuesday, December 10, 2013

    Duka Selimuti Rumah Darman Di Tegal.


    Singosari Fm, (Tegal) - Suasana duka menyelimuti keluarga besar masinis KA KRL Sudarmanto Prasetyo di Jalan Flores Baru 4 Pondok Martoloyo Kelurahan Panggung Rt.3 Rw 11 kecamatan Tegal Kota Tegal, korban tabrakan KRL dengan truk tangki BBM milik Pertamina di Bintaro, Jaksel.

    Darman meninggalkan seorang istri bernama Riza Listiana (23) dan seorang anak, Mohamad Fariz Syaifulloh (3). Kami masih bingung dan tidak tahu harus bagaimana, ujar Indrianto (40), kakak ipar Darman, Senin (9/12/2013) malam yang mengaku mendapatkan kabar bahwa Darman menjadi korban tewas dari media massa. istri korban Riza Listiana, terus menangis dan mengurung diri dalam kamar. Beberapa anggota keluarganya berusaha untuk menenangkan. Sedangkan sebagian kerabat lainnya berusaha untuk mengajak bermain anak Darman, Mohamad Fariz Syaifulloh yang baru berumur 3 tahun Sementara Djoko Susanto, kerabat Darman, mengatakan baru mengetahui Darman meninggal setelah dua petugas PT KAI dan seorang anggota Kepolisian Resort Kota Tegal menyambangi kediaman keluarga Darman di RT 3/11, Kelurahan Panggung, Kecamantan Tegal Timur, sore tadi. Kedatangan mereka untuk memberitahukan kabar duka yang menimpa Darman, kata Djoko. Di Tegal tidak ada persiapan khusus, karena malam ini kami akan berangkat ke Jakarta dan selanjutnya Jenazah akan kami bawa ke Purworejo tempat kelahiran Sudarmanto, tegas Indrianto.

    Djoko mengatakan, semula jenazah Darman akan diantar dari Jakarta ke rumahnya. Namun, atas keputusan keluarga, jenazah akhirnya akan dibawa ke Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, tempat kedua orang tuanya tinggal. Saya sudah menghubungi PT KAI karena perubahan itu, kata Djoko. Seluruh biaya transportasi ditanggung oleh PT KAI. paparnya.

    No comments:

    Post a Comment

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Fashion

    Beauty

    Travel